Koleksi Cindramata dan Souvenir dari Kunjungan Wisata - 2

 Seri Wisata

Koleksi Cinderamata dan Souvenir 

Souvenir dari Eropa - Arab



Kali ini saya akan menampilkan beberapa foto koleksi Cinderamata dan Souvenir saat berkunjung ke beberapa tempat, negara, wisata ataupun oleh oleh dari beberapa teman.

Saya sengaja memfoto dan menampilkannya dalam blog karena perlahan lahan koleksi terkadang berkurang karena rusak atau hilang.

Memang jumlah koleksi cinderamata dan souvenir tidak banyak dan karena tidak banyak makanya saya dokumentasikan.

Sedikit cerita ataupun kisah yang menyertai souvenir souvenir ini.

Berikut dokumentasi souvenir dan cinderamata dari Beberapa negara

Souvenir Souvenir ini kadang diperoleh dengan tidak sengaja. Beberapa ada yang sempat difoto sebelum berpindah tangan dan sebagian belum sempat difoto sudah berpindah tangan

Koleksi dari Jepang



Koleksi dari Korea





Koleksi dari Lucerne, Swiss




koleksi dari Jerman




Koleksi dari Brussel, Belgia




Koleksi dari Arab



Koleksi dari Autralia



Koleksi dari Rusia





Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Koleksi Cindramata dan Souvenir dari Kunjungan Wisata - 2 "

  1. Wow, menarik sekali koleksi cindera mata dari berbagai negara. Jadi ingat nih ketika papaku dulu serina dinas ke luar negeri, buanyaaaak banget sampai penuh lemari dan hiasan dindingnya. Banyak memori tersimpan di barang koleksian ya, Pak Eko. Gimana kabar The Six Boys? Semoga sehat2 selalu ya aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap Bu,baru beberapa yang sempat didokumentasikan. Wah banyak juga ya Koleksi cenderamata Ibu, dan pastinya ada cerita dan memori di setiap koleksi. Penginnya menulis cerita dibalik masing masing koleksi, tetapi belum kesampaian Bu. Alhamdulillah The Six Boys selalu sehat dan baik baik saja Bu, Semoga Ibu juga senantiasa diberikan kesehatan.. .Aamiin. The Six Boys baru akan memulai sesi baru untuk Foto Challenges dan mengikuti beberapa kompetisi foto yang ada di medsos. Semoga selalu sukses untuk Bu Nurul Sufitri. Aamiin.

      Delete
  2. Wahhh setiap negara cinderamatanya sesuai dengan kekhasan yang ada di negara tersebut yaa, dan itu lumayan banget bangett.. Aku cuma punya satu hongkong itupun dikasih hehehe :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan ada kesempatan untuk mengabadikan beberapa souvenir. Iya, karena belum bisa bepergian karena pandemi jadinya cekrak cekrek cinderamata saja he..he..he.... Terima kasih om.

      Delete

Popular Posts