Kaca Coffee & Eatery


Kaca Coffee & Eatery
Kaca, Coffee & Eatery
Sesuai namanya, interior kafe ini didominasi kaca. Areanya sebenarnyadibagi menjadi dua, yakni area indoor yang sebenarnya hampir mirip seperti kafe pada umumnya dan area semi outdoor yang sebagian besar sudutnya didominasi kaca.
Temapt Pemesanan Kopi

Area ini bisa diakses melalui pintu di sebelah counter table dan termasuk kawasan yang sebenarnya baru dibangun. Namun justru sudut inilah yang menurut saya paling menarik, sebab di sini pengunjung bisa duduk santai sembari menikmati view pemandangan hijau.
Ngaca dulu
Interiornya benar-benar ditata apik, baik dari peletakan meja maupun tanaman hias. Beberapa ada yang digantung di dekat tempat duduk membuat suasana sekitar tampak begitu asri dan menyegarkan.
Cappucino Coffee Ice

Jika berniat datang ke sini, Teman Traveler ingat baik-baik jam operasional mereka ya. Kaca Coffee buka mulai Senin hingga Kamis, antara pukul 09.00 hingga 20.30. Hari Jumat, mereka akan buka sampai pukul 21.00 saja.
Cappucino Coffee

Jam operasional mereka juga sedikit berbeda di akhir pekan. Hari Sabtu, kafe akan buka pukul 09.00 dan tutup pukul 18.00. Sementara untuk Minggu, mereka siap melayani pelanggan antara pukul 10.00 hingga 19.00.
Menunya lumayan enak

Kaca Coffee & Eatery adalah tempat asyik untuk melepas penat dari kemacetan Jakarta. Deretan tanaman hias di berbagai sudut ruangannya bisa jadi obat ampuh untuk menghilangkan stress. Tak percaya? Buktikan saja kala Teman Traveler menjelajah wisata Jakarta. Selamat mencoba!

Bersama kawan kawan








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaca Coffee & Eatery"

Post a comment

Popular Posts