Tips dan Informasi dari 500px dengan Keanggotaan Free Maupun Berbayar bagi Pemula

Menjadi Fotografer 500px : Pemula




Info dari 500px

Saya baru mengikuti aplikasi foto 500px dan masih harus banyak belajar mengenai aplikasi yang sudah dikenal sebagai aplikasi untuk para fotografer.

Pagi ini, 5 Agustus 2022, saya mendapatkan email dari 500px mengenai keikutsertaan yang masih free alias belum menjadi fotografer pro.

Pesan dari 500px seperti berikut,

Sebagai seorang fotografer, Anda berhak mendapatkan tempat untuk berbagi foto, terhubung dengan komunitas global, dan menghasilkan uang dengan melakukan apa yang Anda sukai! Kesulitan memilih foto mana yang akan dibagikan? Kami punya Anda. Mulai 1 September, kami tidak hanya menggandakan, tetapi juga melipattigakan batas upload Anda dari 7 menjadi 21 gambar per minggu, TRIPLING your upload limit from 7 to 21 images per week.

Dengan unggahan tiga kali lipat, Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak umpan balik dan keterlibatan pada foto Anda, berpartisipasi dalam lebih banyak aktivitas komunitas seperti Misi, dan memiliki lebih banyak peluang untuk menampilkan karya Anda dalam Pilihan Editor eksklusif. Dan jika itu masih belum cukup, Anda selalu dapat meningkatkan ke keanggotaan Luar Biasa atau Pro untuk unggahan tanpa batas!

Benefit 500px, Royalty Foto   

Selain mendapatkan infomasi mengenai jumlah foto yang bisa diupload per minggu biasanya 7 menjadi 24 foto, ada juga infomormasi mengenai benefit royalty yang didapatkan.

Berikut informasi lanjutan dari 500px.

Selain itu, kami membuat beberapa perubahan menarik pada struktur pembayaran Lisensi kami mulai 1 September:

  1. Jika Anda mengirimkan konten eksklusif (Anda tidak mengirimkannya ke situs web saham lainnya), Anda akan menerima royalti 60%.
  2. Jika Anda mengirimkan konten non-eksklusif, Anda akan menerima royalti sebesar 25%.
  3. Jika Anda meningkatkan ke keanggotaan Pro atau Luar Biasa- Pro or Awesome membership, Anda akan menerima royalti 100% untuk semua konten eksklusif. (😱 itu tidak pernah terdengar dalam bisnis fotografi saham)

Benefit Upgrade Keanggotaan, Awesome - Pro 

Berikut beberapa informasi yang disampaikan oleh 500px jika mengupgrade keanggotaan, baik anggota Awesome atau Pro.

Create a Portfolio website in minutes, membuat situs web Portofolio dalam hitungan menit, plus dapatkan akses ke Statistik untuk melihat performa foto Anda, unggahan tak terbatas, Profil yang dapat disesuaikan, dan banyak lagi.

Get data insights to inform your work, mendapatkan informasi dan  wawasan data untuk menginformasikan  mengenai Anda. Mempelajari dari mana tampilan foto Anda berasal, foto mana yang paling banyak disukai dan dikomentari, bagaimana orang menemukan karya Anda, dan banyak lagi.

Upload as many photos as you want, menunggah foto sebanyak yang Anda mau. Jika anda menjadi anggota Awesome atau Pro maka kapanpun anda ingin berbagi foto tanpa dibatasi jumlah atau menguji beberapa versi foto Anda? Dengan unggahan tak terbatas, Anda dapat menambahkan banyak foto sesuka Anda—satu-satunya batasan adalah kreativitas Anda.

Build your brand with Portfolios, dengan mengupgrade keanggotaan 500px, Anda bisa membangun brand atau merek Anda dengan Portofolio. Membuat situs web Anda sendiri yang berkualitas tinggi dalam hitungan menit. Pilih dari desain yang berfokus pada fotografi yang dioptimalkan untuk seluler di luar kotak dan kompatibel dengan mode gelap, sambungkan dengan mudah ke Google Analytics untuk melacak kesuksesan Anda, plus sesuaikan domain Anda untuk meningkatkan kehadiran online Anda. Fasilitas ini hanya untuk anggota 500px Pro.


Create and share your Resources,  Membuat dan Membagikan Sumber Daya Anda. Apakah Anda menjual preset, kursus online, atau akses ke workshop? Apakah Anda menulis artikel atau membuat video? Semua Sumber Daya yang ditambahkan ke Profil 500px Anda akan secara otomatis terdaftar di Hub Sumber Daya - The Resource Hub, untuk diakses oleh jutaan fotografer dari seluruh dunia.
Fasilitas ini hanya untuk anggota 500px Pro.

Customize your Profile,  Menyesuaikan Profil sesuai keinginan Anda
Atur ulang, sembunyikan, dan tambahkan tab untuk menjadikan halaman Profil Anda unik bagi Anda. Tampilkan seri terbaik - Feature your best series, contoh pekerjaan, atau foto favorit Anda dengan menyorot Galeri di tab terpisah.

Get discovered and hired, Mendapatkan kesempatan untuk lebih ditemukan dan diberikan kesempatan peluang. Cantumkan diri Anda sebagai tersedia untuk disewa dan tampilkan di hasil pencarian saat Anda membuat Resume. Ditemukan oleh klien yang ingin menyewa proyek fotografi di daerah Anda dan memulai karir Anda.

Harga Upgrade Keanggotaan di 500px

Untuk bisa mendapatkan benefit di atas di 500px memang tidak free, alias tidak gratis dan berbayar. 

Berikut biaya berlangganan untuk up grade ke anggota Awesome dan Pro.

Anggota Awesome :
Harga normal $4,99 AS / bln
$3,99 AS / bln atau $47,90 US / thn dan mendapatkan fasilitas
  • Unggahan tanpa batas - Unlimited uploads
  • Dukungan pelanggan prioritas - Priority customer support
  • Penjelajahan bebas iklan - Ad-free browsing
  • Statistik - Statistics
  • Akses foto yang disukai - Access Liked photos
  • Slideshow galeri - Gallery slideshows
  • Lencana profil - Profile badge
  • Tersedia untuk Disewa dalam Pencarian - Available for Hire in Search
  • Offline Melihat Android saja - Offline Viewing Android only

Anggota Pro
Harga Normal, $9,99 AS / bln
Diskon 20%
$7,99 AS / bln
$95,90 US / thn

  • Unggahan tanpa batas - Unlimited uploads
  • Dukungan pelanggan prioritas - Priority customer support
  • Penjelajahan bebas iklan - Ad-free browsing
  • Statistik - Statistics
  • Akses foto yang disukai - Access Liked photos
  • Slideshow galeri - Gallery slideshows
  • Lencana profil - Profile badge
  • Tersedia untuk Disewa dalam Pencarian - Available for Hire in Search
  • Offline Melihat Android saja - Offline Viewing Android only
  • Offline Viewing Android only
  • Situs web portofolio - Portfolio website
  • Tambahkan Sumber Daya ke Pusat Sumber Daya - Add Resources to Resource Hub
  • Sesuaikan Profil Anda - Customize your Profile

Pilihan Anda

Untuk pilihan Anda, sebeanrnya tergantung dengan kebutuhan Anda. Seandainya Anda ingin membuat stock Photo di 500px dalam jumlah banyak dengan waktu yang pendek, Anda sebaiknya mengambi salah satu program upgrade membership.

Jika Anda cukup misalnya dengan 7 foto per minggu, maka anda cukup sebagai Free Membership.

Selamat berexplore dengan 500px, jangan lupa untuk mengirimkan foto yang berkualitas, supaya lolos kurasi dari team kurasi 500px.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Informasi dari 500px dengan Keanggotaan Free Maupun Berbayar bagi Pemula"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman teman, semoga artikel bermanfaat dan silahkan tinggalkan pesan, kesan ataupun komentar.

Popular Posts