Soto Kerbau Pak Denuh, Kudus

Soto Kerbau dan Pindang Kerbau Pak Denuh, Kudus



Informasi Kuliner

Masih seputar kulineran di Kota Kudus dan masih menikmati seputar Soto Kerbau.

Kali ini saya bersama Mas Fredo, teman satu Mess, bersama sama menikmati lezatnya Soto Kerbau Pak Denuh. 
Di papan informasi tertulis Soto Ayam Asli Kudus, Pak Denuh.  Tapi saya dapat informasi kalau di Rumah Makan Pak Denuh juga menyediakan Soto Dan Pindang Kerbau.

Lokasi Kuliner  

Soto Ayama Asli Kudus Pak Denuh yang juga menyediakan Soto Kerbau Pak Denuh berlokasi di Lokasi Jl. AKBP Agil Kusumadya, Jatikulon Krajan, Jati Kulon, Kec. Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59346

Lokasi ini sangat mudah dijangkau dan berada di tepi jalan besar. Berada di jalur lambat dan lokasi parkir untuk mobil ada di sisi kiri sebelum Rumah Makan Soto Ayam asli Pak Denuh.

Rumah Makan Soto Ayam Asli Kudus Pak Denuh, memiliki beberapa jejer bangku yang tertata dan anda tinggal memilih salah satunya.


Menu  

Sesampai di Rumah Makan Soto Ayam Asli Kudus Pak Denuh, awalnya saya ragu tersedia Soto dan Pindang Kerbau, tetapi berbekal informasi dari teman teman, akhirnya saya tetap berkuliner ke Soto Kerbau Pak Denuh.
Dan memang ternyata ada menu Soto dan Pindang Kerbau.  Saya pun memesan seporsi Soto Kerbau dan demikian juga Mas Fredo.
Selain Soto Ayam, Pindang Ayam, Soto Kerbau dan pindang kerbau juga ada beberapa menu pelengkap yang juga bisa dinikmati seperti Tahu Goreng, Sate Jerohan dan Telur puyuh serta kesukaan saya Sate kerang.
Saya sudah berangan angan akan mengambil sate kerang, sate ampela dan kerupuk untuk menemani makan Soto Kerbau.



Cita Rasa

Cita rasa soto di Kudus ini memang berbeda beda antara rumah makan yang satu dengan yang lain. Dibandingkan dengan Soto kerbau di rumah makan lain, bumbu di Pindang Kerbau Pak Denuh bercita rasa medium, alias tidak terlalu tajam.  Tetapi bumbu lengkap Pindang Kerbau masih terasa  nikmat di lidah.
Daging kerbau terasa empuk dan lembut di lidah.
Untuk melengkapi menu sajian Pindang Kerbau, saya mencomot sate kerang 2 tusuk, sate ampela dan tahu 2 potong.  Cukup mengeyangkan.

Bersama Mas Fredo menikmati Soto Kerbau dan Pindang Kerbau Pak Denuh.

Dokumentasi

Berikut beberapa tampilan dokumentasi saat berkuliner di Soto ayam dan Soto Kerbau di Rumah Makan Pak Denuh.








Informasi Pemotretan 

Pemotretan 
Lokasi pemotretan di Soto Ayam dan Soto Kerbau Pak Denuh 
Detail :
Camera maker : Samsung



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soto Kerbau Pak Denuh, Kudus"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman teman, semoga artikel bermanfaat dan silahkan tinggalkan pesan, kesan ataupun komentar.

Popular Posts