Third Wave Coffee co Bogor Dalam Fotografi

Menikmati Kopi di Third Wave Coffee Co, Bogor



Informasi Kuliner

Dalam satu kesempatan, kami The Six Boys berkunjung ke Bogor dan salah satu destinasi kami adalah Third Wave Coffee yang berada di dekt Kampus IPB Baranangsiang, Bogor.



Dalam edisi kali ini, saya tidak banyak bercerita dalam tulisan, tetapi disajikan dalam bentuk foto foto hasil jepretan selama di Third Wave Coffee co.  


Lokasi Kuliner  

Lokasi berada di Kota Bogor yang sejuk dan berdampingan dengan Institut Pertanian Bogor di Baranangsiang.  Tepatnya di  Jl. Prof. DR. H. Andi Hakim Nasoetion No.1, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129.

Berada tepat di depan gerbang masuk IPB University, nama terbaru dari IPB dan dilokasi yang sejuk dan nyaman.
Saya sering menikmati Bubur Ayam Kabita Pak Amin yang juga ramai dikunjungi para pelanggannya. 

Menu  

Menu utama adalah Kopi dan beberapa makanan khas anak muda saat nongkrong.  Dalam edisi ini saya lebih banyak menyajikan mengenai kopi.


Pilihan pertama adalah menikmati V 60 di Third Wafe Coffe co

Berikutnya kami menikmati Cappucino yang disajikan dengan cangkir berwarna pink.


Kami memesan kopi V 60 dan Cappucino yang memang menjadi favorit the Six Boys.

Cita Rasa

Cita rasa kopi  Arabica di Third Wave Coffee co cocok dengan lidah kami The Six Boys yang memang maniak dengan Kopi Arabica. 

Third wave memang cocok untuk nongkrong bareng teman teman, karena tempatnya memang nyaman dan lengkap dengan area indoor, outdoor dan ada lantai duanya.

Untuk detail bangunan terdiri dari 2 lantai dengan beberapa indoor yang terpisah, untuk lantai 2 ada juga balkonnya untuk menghirup udah segar. 



Sambil menikmati kopi, kami bergerak hunting foto di area Third Wave Coffee co. 


Interior di Third Wave Coffee co sangat menarik dan membuat suasana cafe semakin asyik untuk mengobrol.


Saat kesini untuk ke sekian kalinya, saya selalu nyaman duduk di area tamannya sambil menghirup udara segar dan memandangi VW Kodok berwarna biru terang.


Di Third Wave Coffee co suasana sangat asri dan di halamannya banyak tumbuh pepohonan hijau dan untuk interiornya terkesan Vintage apalagi ditambah dengan adanya permainan Dindong yang terpajang.  Bahkan salah satu The Six Boys sempat berpura pura memainkan Ding Dongnya.







Third Wave Coffee Co menyediakan menu coffee, non coffee, main course serta dessert. Kebetulan speciality disini adalah coffee dengan cita rasa yang unik.

Saya mencoba V60, cappuccino, malabar sunkist, kerinci fuji, dan smoke on the water. Balance flavour kopi disini dapet dan enak banget. Memiliki cita rasa yang unik dan beda dari yang lain.

Hazelnut latte, yang merupakan perpaduan kopi dengan hazelnut untuk kopinya di sini tipe yang tidak terlalu strong, dan lebih ke arah manis. Buat teman teman  pecinta kopi tapi suka manis sangat disarankan dan boleh banget mencoba kopi Hazelnut latte.

Menurut saya paling unik flavour yang chicken dinner. Karena marinasi chicken disini juga meresap banget serta flavour nya cukup kompleks.


Waffel with strawberry ice cream saat pertama kali mencoba waffel disini, untuk waffelnya tipe yang empuk dan diatasnya disajikan dengan gula yang menurut saya oke banget dan sangat cocok dimakan pada saat masih hangat, ditambah dengan topping es krim strawberry diatasnya yang super melengkapi
Ice Green Tea Latte merupakan perpaduan green tea dengan susu, cocok untuk teman teman pecinta green tea sangat dianjurkan dan wajib banget untuk mencoba menu yang satu ini, super kerasa banget green teanya dan bukan tipe green tea yang membuat mual dan enek. Coba ya teman teman.





Cafe  Third Wafe Coffee co juga menjadi tempat berkumpul para pesepeda yang datang dari berbagai daerah, ada yang Bogor, Jakarta dan Bekasi serta daerah lain yang memang ingin menikmati kopi di The Third Wave Coffee co.




Dokumentasi

Beberapa koleksi foto saat di Third Wave Coffee co 











Informasi Pemotretan 

Pemotretan 
Lokasi pemotretan di Third Wave Coffee Co Bogor
Detail :
Camera maker : Nikon Corporation
Camera model : Nikon D750
F Stop : f/4
Exposure time : 1/100 sec.
ISO Speed : ISO 100
Focal lengh : 120 mm
Lens : 
Nikon AF-S 24 - 120 mm F/2.8G IF-GED VR NIKKOR

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Third Wave Coffee co Bogor Dalam Fotografi"

  1. Hwaaa kafe estetik nuansa vintage yang baru ku temui lagiii nihhh. Menu-menu makanan dan minuman yang dijelasin kenapa menggoda semuaa? Sambil ngebaca sambil ngerasain betapa enak dan manis rasanyaaa wkwk. Suasananya enak yaa, bener-bener suasana nongkrong yang bisa bikin relax. Seketika penat dikepala auto hilang semua. Boleh deh kalo kapan-kapan wisata ke Bogor cus melipir ke Third Wave Coffee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Nana, bisa santai minum kopi, menikmati makanan sambil ngobrol dengan teman.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman teman, semoga artikel bermanfaat dan silahkan tinggalkan pesan, kesan ataupun komentar.

Popular Posts