EyeEm Challenge, Music Goes Around

Music Goes Around

Hosted by Panasonic Corporation



Informasi 

Saya mengenal EyeEm sebagai aplikasi tempat saya menyalurkan hobby foto saya dan sekaligus memonetized foto untul memperoleh pundi pundi pendapatan dari koleksi foto foto saya.

Program dari EyeEm yang menarik adalah adanya challenge yang menantang para contributor photo untuk mengirimkan foto sesuai tantangan yabng diberikan dengan hadiah yang sangat menarik.

Berikut salah satu Challenge dan menjadi slogan EyeEm adalah :
Discover EyeEm Missions
Where the creative community meets global brands and publications.

yang kalau diartikan mungkin seperti ini :
Temukan Misi EyeEm
Tempat komunitas kreatif bertemu dengan merek dan publikasi global.

Challenge kali ini cukup menarik yaitu tentang music.



Challenge Mission  

Sekilas Info tentang Challenge Misi Anda Kali ini.
 
Tema              : Music Goes Around
Penyelenggara : Hosted by Panasonic Corporation
Hadiah            : 5 pieces of work will receive Technics AZ60 earbuds and €1,000!
Tantangan       : Photo Mission
Batas Waktu    : September 7th 2022, 5:00 am


Misi Anda - Your Mission

Sekarang sebagian besar dari Anda kembali bepergian dan bergerak, musik menjadi non-stop. Itulah sebabnya Panasonic Corporation mencari konten otentik dan luar biasa untuk merek audio kelas atas mereka, Technics dari Anda.

Jadi apa yang kita cari? lingkaran! Kami mencari visual yang menampilkan lingkaran atau apa pun yang menunjukkan lingkaran. Bisa jadi lingkaran literal, atau bisa apa saja yang bisa membuat hidup Anda berputar - sama seperti musik membuat hidup Anda berputar.

Jika Anda menemukan sesuatu yang melingkar, dan Anda membayangkan nada-nada yang memancar darinya, seperti apa bunyinya? Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda, empat lantai, mungkin sesuatu yang progresif, jazz, ambient, yang mungkin membuat Anda menangis. Musik tidak hanya di luar sana, ia berputar dalam hidup Anda – sepanjang waktu, berputar-putar dalam lingkaran. Lingkaran, lingkaran, lingkaran.

Misi Pasar ini, dalam kemitraan dengan Panasonic Corporation, adalah cara yang bagus bagi Anda untuk mengekspresikan diri secara kreatif! Kami berharap dapat melihat ide orisinal Anda dikirimkan, dengan konsep yang terbuka untuk dieksplorasi. Jika Anda seorang pecinta musik yang menikmati lagu favorit Anda sepanjang hari dan mengharapkan kualitas premium, maka misi ini tepat untuk Anda.

Perhatikan, kami secara eksplisit mencari konten baru dan segar dan bersemangat untuk melihat ke mana kreativitas Anda membawa Anda!

Tema visual yang kami cari dapat digambarkan dengan kata kunci berikut: teknologi, musik, lingkaran, bulat, earphone, headphone, earphone, penyumbat telinga, gaya hidup, kreativitas, mobilitas, nirkabel, kebebasan, ekspresi, bergerak, titik pemandangan, rekreasi, hiburan, gesit, inovasi, peredam bising, visi, tantangan, musik dansa, musik elektronik, musik jazz, gaya, gaya musik, peralatan, musik pop, bentuk geometris, bundar

Detail Mission

Gambar yang relevan dan singkat akan dilacak dengan cepat melalui proses peninjauan kami.
Tip dan trik Detail Foto:
- Pastikan untuk menggunakan kata kunci yang relevan dan spesifik yang menjelaskan apa yang dapat dilihat pada gambar
- Hapus logo, teks, dan nama merek di pasca produksi
- Kirimkan resolusi setinggi mungkin dari kamera Anda, bersama dengan dpi minimum 300. Klien akan membayar lebih untuk gambar yang digunakan untuk iklan cetak, dan dalam hal ini, file resolusi besar sangat penting.

Jangan:
-  Ignore safety guidelines when shooting,  Abaikan pedoman keselamatan saat memotret. Pastikan Anda menjaga jarak secara fisik dan pastikan Anda mematuhi peraturan keselamatan di area Anda
-  Forget photo releases! Jangan Lupakan rilis foto! Pastikan Anda mendapatkan rilis model dan rilis properti yang benar untuk gambar Anda
-  Capture sister shots. Jangan abaikan lingkungan anda. Kami perlu menunjukkan variasi klien kami dan semakin banyak variasi dalam sudut, lokasi, alat peraga, dan model Anda, semakin baik.


Hadiah

Hadiah
Fotografer memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu dari 5 materi iklan terpilih yang masing-masing menerima Technics AZ60 True Wireless Noise Cancelling Earbuds dan €1.000, dan ditampilkan di pasar kami untuk mendapatkan lebih banyak royalti melalui unduhan berlisensi.

Tenggat waktu sekitar 2 bulan

Tip Pasar EyeEm, Foto pemenang dapat dilisensikan secara komersial, oleh karena itu pastikan gambar Anda telah ditambahkan ke Market dengan rilis model yang relevan.

Syarat dan ketentuan, https://bit.ly/2hyU2FB

Dokumentasi Foto

Untuk Challenge kali ini saya masih mencoba dan hunting foto, jadi untuk sementara tampilan visual seperti dibawah ini dulu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EyeEm Challenge, Music Goes Around"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman teman, semoga artikel bermanfaat dan silahkan tinggalkan pesan, kesan ataupun komentar.

Popular Posts