Menikmati Kuliner di Kedutaan Besar Bekasi

Kuliner Kedutaan Besar Bekasi



Informasi Kuliner

Informasi kuliner kali ini adalah cafe yang berada di Grand Galaxy Park, Bekasi.  Namanya memang unik, Kedutaan Besar Bekasi.
Kali ini saya akan banyak menampilkan foto foto saat menikmati kopi dan beberapa makanan kecil di kafe yang terletak di bagian luar Mall Grand Galaxy Park dan posisinya berada di paling ujung di area park. 

Lokasi Kuliner  

Lokasi berada di Mall Grand Galaxy Park, Kota Bekasi tepatnya di tempat yang mengeluarkan paspor Bekasi tepatnya bernama Kopi Kedutaan Besar (Kedubes) Bekasi. Lokasinya ada di Grand Galaxy Park, Lantai GF, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
Di area taman Grand Galaxy, desain bangunan Cafe Kopi Kedubes tampak modern dan estetik, dipenuhi warna-warna batu bata, abu-abu, putih, dan cokelat muda. 

Tampak unik dan desainnya membuat siapapun betah nongkrong berlama-lama.  Terdapat dua area yang dipisahkan oleh dinding setengah terbuka. Pada bagian kanan, ada kasir dan meja untuk menyiapkan makanan minuman, serta beberapa kursi.
Bangunan unik dari Keduataan Bekasi alias Kedubes ternyata area nongkrongnya Kedubes Bekasi tidak hanya di lantai satu. Pada lantai dua, terdapat ruang balkon outdoor, work space (ruangan kerja) berkapasitas 20 orang, dan toko Hey Folks yang menjual aneka barang thrift

Menu  

Menu di Kafe Kedutaan Bekasi didominasi oleh sajian kopi. Saatnya memesan minuman dan makanan, untuk menu dan makanan, ada beberapa pilihan menu yang menarik. Menu kopi terdapat Espresso hingga Vanilla Latte seharga Rp 22.000-Rp 38.000. Sedangkan untuk minuman non-kopi, tersedia Lemon Water sampai Cream Cheese Taro seharga kisaran Rp 10.000 - Rp 38.000. Sedangkan aneka makanan ringan dan berat dibanderol Rp 25.000 - Rp 120.000.

Cita Rasa

Cita rasa kopi dan makanannya oke sih.  Kopinya terasa dalam kombinasi yang pas.  Untuk makanan ringan sangat cocok dan menemani saat minum kopi.

Dokumentasi

Berikut tampilan Dokumentasi Foto Visual dari Cafe Kedutaan Besar Bekasi.
















Informasi Pemotretan 

Pemotretan 
Lokasi pemotretan di Kafe Kedutaan Besar Bekasi, Kedubes Bekasi
Detail :
Camera maker : Samsung dan Nikon Z 5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Kuliner di Kedutaan Besar Bekasi"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman teman, semoga artikel bermanfaat dan silahkan tinggalkan pesan, kesan ataupun komentar.

Popular Posts